Batik Unik yang Nge-Trend



         Bila dahulu baju batik hanya dikenakan dalam acara formal dengan model terbatas, kini busana batik dapat dipakai di berbagai situasi dengan bahan kain yang bervariasi. Bahkan, desainer baju batik pun seringkali memunculkan model baju batik unik untuk menarik minat pemakainya.


Batik Unik yang Menjadi Trend

Tidak bisa dipungkiri bahwa dunia fashion sangat dekat dengan wanita. Beragam model dan jenis busana didesain untuk waninta. Dunia desain baju wanita pun kian berkembang, termasuk baju batik wanita. Bila dahulu baju batik hanya dikenakan dalam acara formal dengan model terbatas, kini busana batik dapat dipakai di berbagai situasi dengan bahan kain yang bervariasi. Bahkan, desainer baju batik pun seringkali memunculkan model baju batik unik untuk menarik minat pemakainya.
Salah satu jenis batik unik yang sedang menjadi trend adalah model kaos batik unik. Desain kaos batik ini muncul di Yogyakarta. Beragam design tersedia untuk memuaskan pelanggan. Motif yang banyak dijumpai pada kaos batik adalah motif seputar pewayangan.  Selain nyaman, tentu saja kaos batik unik ini menjadi pilihan menarik bagi kaum remaja. Sebelumnya, trend batik unik juga diramaikan dengan hadirnya batik bola. Baju batik dengan motif klub sepak bola dunia menjadi trend yang melanda seluruh usia mulai dari anak-anak hingga pria dewasa.
Bukan hanya terbatas pada baju. Ternyata motif batik unik pun kian merajalela dan mengepakkan sayapnya. Motif batik unik muncul pada tas, sepatu, cover buku, kertas pembungkus kado, hingga pisau dapur. Semangat kreatif untuk mempertahankan dan meningkatkan minat masyarakat untuk memakai batik telah mendorong terciptanya batik unik dalam berbagai segi kehidupan kita. Pada akhirnya, batik akan sanggup bertahan dari masa ke masa, bahkan terus mengalami perkembangan.


Responses

0 Respones to "Batik Unik yang Nge-Trend"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors