Ferrari Meluncurkan Ferrari Ultimate, dan akhirnya Self-referensial,: The Ferrari LaFerrari




Midsize sedan- dengan dasar empat pintu, mungkin akan memanjakan anda, sa'at ini ferrari masih menjadi segmen yang paling kompetitif di pasar otomotif Amerika. Mereka dijual dalam volume tinggi, dengan jumlah terbesar dengan harga serendah mungkin, sehingga mereka harus terus diperbarui untuk mempertahankan keunggulan mereka atas musuh baru dan mungkin yang sudah ada.
Karena itu, mobil pejalan kaki seperti Honda Accord adalah, seperti kecoak dan tikus, dalam keadaan hampir konstan evolusi. Accords memiliki tarif lebih cepat dari kemajuan. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1976, abadi Honda terlaris telah melewati sembilan generasi, menerima penuh do-over setiap empat tahun-sekitar setengah waktu rata-rata industri, atau sekitar sesering Lil 'Kim. Hal ini dapat pergi beberapa waktu untuk menjelaskan mengapa Accord begitu baik.
Sebaliknya dengn ditandai kemajuan ini,kendaraan seperti hypercar Ferrari digambarkan di atas. Mobil jenis ini lebih seperti platipus radioaktif dari dunia otomotif, ada sebagai outlier berlebihan dalam genus mereka sendiri, dengan sedikit menghubungkan mereka ke bentuk lain dari kehidupan transportational. Daripada terus maju di thread terus menerus, mereka muncul tidak teratur sepenuhnya dan radikal maju-seakan ditanggung ke Bumi melalui kapal roket Maya atau jatuh melalui beberapa Portal ruang / waktu.
Begitu mereka tiba,hoover sumber daya mereka yang langka, meneror rakyat, menunjukkan dominasi predator, dan kemudian berhibernasi di garasi kolektor '. Sejak tahun 1960, hanya setengah lusin Ferrari model yang sesuai dengan tagihan ini. Yang paling terakhir, Enzo, diproduksi-setelah lari hanya 400 juta dolar mobil-kembali pada tahun 2004.
Kemajuan evolusi terbaru dari merek berjingkrak-jingkrak-kuda meringkik hanya keluar dari jalan lahir intergalaksi, dipelihara kuku kuat depan, mengguncang mane ebony, dan melompat ke tengah panggung di Geneva Auto Show-dan tidak terlihat seperti sesuatu dari domain kita. Kecuali, cantik ampuh fanatik kelelawar bersayap, bafflingly ventrikel, hal pembunuh moluska-python-cheetah-pterodactyl
Hal ini disebut LaFerrari. Hal ini dibuat didominasi dari empat jenis serat-karbon dengan material maju yang lima kali sekuat baja, dua kali lebih kaku, dan 65 persen lebih ringan. Ini olahraga bantu segudang aerodinamis aktif yang secara otomatis menyesuaikan aliran udara di sekitar dan di bawah, didasarkan pada hal-hal seperti kecepatan, suhu udara, dan suasana hati berubah-ubah pengemudi. Biayanya sekitar $ 1,5 juta. Kurang dari 500 akan dibuat di seluruh dunia. Masing-masing akan menghasilkan lebih dari 950 tenaga kuda, yang kira-kira sama dengan output dari Honda Fit, Honda Civic, Honda Accord, Honda CR-V, dan minivan Honda Odyssey, dikombinasikan. Oh, dan tidak kami menyebutkan bahwa itu adalah hibrida, dengan paket listrik-baterai yang mengisi kembali dirinya dalam segala macam cara baru, seperti "ekstra" energi yang dihasilkan oleh mesin-12 V


Responses

0 Respones to "Ferrari Meluncurkan Ferrari Ultimate, dan akhirnya Self-referensial,: The Ferrari LaFerrari"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors