Rumah Kayu Dengan Fasilitas Modern Di New Jersey,USA



        Terletak tinggi  diHills Watchung, New Jersey, Amerika Serikat, ada sebuah rumah baru yang dibangun  benar-benar mendefinisikan pengerjaan dunia lama.Ukuran rumah Hanya dengan lebih dari 6.000 meter persegi, rumah kayu ini dirancang berbingkai  dan dibangun oleh para pengrajin Seni Desain Interior tinggi, yang didedikasikan untuk semangat estetika alam dan menyatu dengan fasilitas modern untuk mengubah rumah ini menjadi sebuah karya seni yang megah. Untuk Sebuah karya sendiri, rumah ini memiliki pesona beragam dari kayu yang dirancang dengan kerajinan tangan dan dinding bata ekspos balok kayu dengan tembaga dan adat terbuka.
         Setelah anda memasuki rumah ini, foyer pintu masuk dibulatkan dan tampak merangkul tamu sebagai kustom beton dan lantai kayu yang memimpin jalan menuju ruang hidup yang terbuka lebar. Stucco dinding dan langit-langit menara menambah berbagai fusi seni, kenyamanan yang mewah,. Lantai beton kaya oleh kayu beraksen yang kontras dan batu sungai inlays yang besar, bingkai jendela dan tanaman hijau yang mengelilingi properti menambah kesan elok rumah tersebut.

          Di tengah ruangan yang besar ini, dilengkapi batu dengan dua sisi menara di atas 20 meter dan tampaknya menghilang ke dalam posting kayu dan langit-langit balok. Di sisi berlawanan, dapur gourmet menawarkan keaslian, high-end peralatan stainless steel, sebuah pulau kayu kustom dengan laci lemari bulat dan mengambang. Dengan meja makan besar dan kusri" didaerah meja dan perapian batu bata yang cukup besar namun mengundang keindahan, dapur ini sangat cocok bagi tamu untuk menghibur diri dan makan malam bersama keluarga.


        Jalan menuju ke lantai dua, tangga mengambang dari stainless steel dan kayu akan membawa Anda ke kamar tidur utama lengkap dengan kamar mandi utama  yang memiliki satu-of-a jenis tembaga buatan tangan dan tenggelam dibak toilet dan perendaman. Sepanjang rumah, gaya dunia modern dan tua mudah melebur dan menentukan yang luar biasa namun abadi. Ini karya Watchung terdiri dari bahan bangunan alami, lantai yang hangat dan sistem pendingin udara Ductless menyediakan bebas debu, lingkungan yang sehat dan keajaiban dengan efisiensi ruang. Meskipun desain yang unik dan mewah ini, kemegahan rumah itu tetap disandingkan dengan elemen alami yang menciptakan rasa kekuatan dan keselamatan. Dari masing-masing batu handpicked dan kayu yang diimpor dan beberapa inspirasi yang masuk ke penciptaan, rumah seperti ini tidak pernah bisa direplikasi.

Untuk lebih jelasnya berikut saya sediakan beberapa gambar bagian ruang rumah ini yang akan membuat kita berdecak kagum.









 



Responses

0 Respones to "Rumah Kayu Dengan Fasilitas Modern Di New Jersey,USA"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors