RUMAH INSPIRASI part 2



Dilengkapi dengan keindahan alam, rumah desain ini ditambahkan beberapa sentuhan dengan nilai lanskap disekitarnya, tanpa "mencuri" keindahan mereka. Sangat Ideal untuk keluarga yang mencari gaya hidup lapang, kedamaian dan keindahan, rumah yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat, dekat lapangan golf ini, menanggapi kebutuhan klien yang luas dan mempromosikan ide terbuka dan ruang hidup.
 Dirancang dan dikembangkan oleh Arsitektur Mike Jacobs, dengan lingkungan kediaman rumah rapi, dengan taman pribadi yang berinterior spektakuler. "Ruang tamu besar dan terbuka adalah pusat untuk organisasi dan kinerja rumah, ruang pertukaran. desain Pocket pintu yang bergeser yang apabila membuka dinding selatan langsung berhadapan ke kebun dan dinding utara dengan jendela terungkap dengan tujuan untuk melihat fairways yang membuat koneksi langsung ke luar. Ini dapat mendinginkan rumah dan menarik udara segar ke dalam dan ruang-ruang sisa untuk ventilasi alami rumah "Rumah ini dianggap sebagai persimpangan dua L-berbentuk blok yang menyatukan:. Salah satu untuk mengakomodasi ruang hidup sosial dengan ruang tamu dan ruang tunggu, yang dapat digunakan untuk kegiatan di luar ruangan yang berbeda dan yang lainnya.

Dibawah ini saya tampilkan beberapa sudut rumah dari sudut-sudut yang berbeda, yang menampilkan betapa indahnya rumah ini, !!!

















Responses

0 Respones to "RUMAH INSPIRASI part 2"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors