Singha menjadi mitra Ferrari dalam mendorong merek global



Singha Corporation telah menandatangani kontrak tiga-tahun kemitraan dengan Ferrari untuk mendukung Ferrari Trofeo Pirelli.
        Dalam upaya untuk menjadi merek global, kemarin Singha mengumumkan dukungannya kepada Ferrari Trofeo Pirelli seri, mulai dari tahun ini.

"Kami menargetkan untuk menjadi merek global dalam empat atau lima tahun," Voravud Bhirombhakdi, direktur pemasaran event dan kemitraan usaha Singha Corporation, mengatakan dalam konferensi persnya.

"Menjadi mitra Ferrari adalah cara lain untuk meningkatkan kesadaran merek kami di seluruh dunia."

Kompetisi yang menampilkan 90 mobil dan dianggap sebagai salah satu seri yang paling membuat populer, diadakan di 23 sirkuit di Amerika Utara, Eropa dan Asia-Pasifik.

Voradvud menolak untuk membahas pengeluaran perusahaannya di motorsport tetapi mengatakan itu adalah sekitar 35-40 persen dari anggarannya untuk semua olahraga, termasuk sepak bola.

Perusahaan kami adalah sponsor dari Red Bull Racing di Formula Satu dan mitra dari klub sepak bola Inggris Manchester United dan Chelsea. Selain mensponsori seri, Singha Thailand juga mendukung pembalap pasin Lathouras, yang mewakili tim Thailand dalam acara tersebut.

Di Ferrari Tantangan Trofeo Pirelli di Abu Dhabi awal bulan ini, ketiga 20-tahun selesai di Race One dan kedua di Race Dua.

Voravud menambahkan bahwa kegiatan khusus akan diadakan untuk para penggemar Thailand yang bisa mendapatkan kesempatan untuk menghadiri sebuah perlombaan.

Enrico Galliera, senior Ferrari wakil presiden untuk komersial dan pemasaran, mengatakan, sebagai salah satu merek terkuat di dunia, kemitraan Ferrari dengan Singha adalah salah satu keputusan terbaik produsen mobil asal Italia yang pernah dibuat.

"Kedua Singha dan Ferrari memiliki warisan yang kuat dan tradisi. Ini adalah kemitraan yang baik bagi kedua belah pihak," katanya.

Singha akan merayakan ulang tahun ke-80, sementara Ferrari ke-65 tahun


Responses

0 Respones to "Singha menjadi mitra Ferrari dalam mendorong merek global"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors