Pameran Ferrari supercar, teknologi, desain



Hari ini pelantikan resmi di Museum Ferrari di Maranello dari "Ferrari Supercar. Teknologi. Desain. Mitos "Pameran yang meliputi LaFerrari baru, diluncurkan hanya beberapa hari lalu di Geneva Motor Show, serta semua yang mobil lain edisi seri khusus yang membantu membangun legenda Prancing Horse.

Dibuka oleh Ketua Luca di Montezemolo, "Supercar Ferrari. Teknologi. Desain. Mitos "kisah dari semua model seri edisi terbatas khusus yang dibangun oleh Ferrari, dimulai dengan 250 GTO, termasuk contoh dari versi 1964, dan berlanjut dengan tahun 1984 GTO, F40, F50 dan Enzo, semua berjalan sampai ke model baru yang dinobatkan sebagai LaFerrari yang melambangkan keunggulan dimana marque Maranello terkenal. Sejalan dengan mobil jalan edisi terbatas akan menjadi Formula 1 mobil yang terinspirasi desain Ferrari di berbagai era, serta jalur khusus dan kompetisi yang berorientasi model, seperti Evoluzione GTO, yang Competizione F40, 599XX dan FXX.

Sebuah bagian besar dari pameran dikhususkan untuk pengembangan LaFerrari, menggambarkan baik isi teknis dan styling. Seluruh proses dari konsepsi awal mobil pada persetujuan dari mobil akhir ditelusuri, pada kenyataannya, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk melihat  skala penuh model di samping berbagai tahap mobil melalui desain dan pengembangan.

informasi
Pameran ini akan berlangsung hingga 30 September. Museum ini terbuka untuk umum antara jam 9.30 dan 18.00 hingga 1 Mei tutup pukul 19.00. Tiket dapat dipesan secara online di www.museoferrari.com, seperti di museo@ferrari.com. Khusus Malam ini di Museum juga dapat dipesan oleh kelompok-kelompok swasta dan perusahaan berdasarkan permintaan pada: eventimuseo@ferrari.com. Penerbit Skira telah menciptakan katalog besar dan sangat kaya terutama untuk pameran. Hal ini dijual di Museum di Maranello.


Responses

0 Respones to "Pameran Ferrari supercar, teknologi, desain"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors